Kylie Jenner Memilih Merawat Buah Cinta Dengan Travis Scott Seorang Diri

Kylie Jenner Memilih Merawat Buah Cinta Dengan Travis Scott Seorang Diri
netizennow.Kylie Jenner begitu gembira saat melahirkan buah hatinya, Stormi hasil hubungannya dengan sang kekasih, Travis Scott. Namun, dua artis Hollywood itu dikabarkan tengah bermasalah. Mereka telah putus karena beberapa hal.

Seorang sumber menyebutkan bahwa adik tiri Kim Kardashian itu merasa terkekang dengan sikap ayah dari bayinya itu. Travis disebut-sebut terlalu banyak mengatur hidup Kylie hingga membuatnya gila.

“Kylie Jenner bahagia dengan kehadiran Stormi, tapi di sisi lain, dia nyaris gila. Travis Scott sangat mengatur hidupnya,” kata sumber tersebut.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa model cantik ini merupakan wanita muda modern yang hidup bebas tanpa aturan. Karena itu, dia tidak merasa nyaman dengan segala aturan yang diberikan Travis, termasuk perihal berpakaian.

“Kylie Jenner bosan selalu diatur olah Travis Scott. Sementara, Kylie merupakan wanita yang modern dan jarang terikat peraturan. Travis bahkan mengatur pakaian apa yang dikenakan Kylie,” ujarnya.

Sementara, Kylie tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Meski usianya masih muda, bintang reality show itu memutuskan untuk merawat buah cinta dengan Travis Scott seorang diri.

Comments

Popular posts from this blog

Menikmati Sejuknya Air Terjun Sedudo

Melawan Hegemoni Kekuasaan Dengan Gerakan Nasional #2019GantiPresiden