Indonesia Bubar 2030, Mengingatkan Indonesia Yang Beragam Akan Mudah Pecah Jika Tidak Dijaga

Indonesia Bubar 2030, Mengingatkan Indonesia Yang Beragam Akan Mudah Pecah Jika Tidak Dijaga
netizennow.Pidato Prabowo Subianto yang berisi ramalan Indonesia akan bubar pada tahun 2030 adalah kutipan dari pengamat luar negeri, jelas Ketua DPD Partai Gerindra Gorontalo Elnino M. Husein Mohi.

“Pak Prabowo itu membaca beragam tulisan orang-orang yang ada di luar negeri, pengamat intelektual yang ada, di online juga bisa kita lihat. Mereka punya tulisan-tulisan itu, ada yg bahasa Inggris, ada juga yang telah diterjemahkan,” ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3).

Anggota DPR ini menegaskan bahwa apa yang dikatakan Prabowo bukan berarti mengharap bubarnya negara. Tetapi untuk mengingatkan tentang kenyataan bahwa Indonesia yang beragam akan mudah pecah jika tidak dijaga. Menurutnya, rakyat Indonesia mesti berpedoman pada Bhinneka Tunggal Ika, dimana seluruh perbedaan bersatu untuk kedamaian dan keberlangsungan bangsa Indonesia ke depan.

“Pesan Pak Prabowo dari pidatonya tersebut jaga bangsa ini, Indonesia wajib ada selama-lamanya sampai kiamat pun Republik ini mesti tetap merasa sama bersaudara,” ujar Elnino yang duduk di Komisi I DPR ini.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sebelumnya membenarkan bahwa video adalah pidato Prabowo yang diunggah oleh Facebook Gerindra. Lantaran pemerintahan saat ini belum mengelola negara dengan baik, menurutnya, pernyataan Prabowo adalah peringatan.

Comments

Popular posts from this blog

Menikmati Sejuknya Air Terjun Sedudo

Kylie Jenner Memilih Merawat Buah Cinta Dengan Travis Scott Seorang Diri

Melawan Hegemoni Kekuasaan Dengan Gerakan Nasional #2019GantiPresiden